Asus Togel online   Mandala Toto
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

Kenangan Bokong Asisten Mirip Kelly Jenner

Status
Thread ini sudah dikunci moderator, dan tidak bisa dibalas lagi.

tremendousman

Adik Semprot
Daftar
30 Dec 2017
Post
122
Like diterima
301.243
Beuh.. mantap ini bro.
Pas dia WOT, pasti hentakannya berasa bgt soalnya berat bokongnya semakin nguatin hentakannya. Selamat bro.. semoga langgeng terus sm asistennya
 

Nicegirls

Semprot Kecil
Thread Starter
Daftar
22 Jul 2017
Post
55
Like diterima
142

Nicegirls

Semprot Kecil
Thread Starter
Daftar
22 Jul 2017
Post
55
Like diterima
142
Halo salam kenal Para Suhu, perkenalkan saya newbie yang biasanya hanya menjadi penikmat cerita para Suhu-suhu semproter disini. Berawal setelah naca thread disini saya jadi tertarik untuk membagi pengalaman saya. Mohon tuliskan kritik dan saran masukan untuk lebih baik dalam membuat thread.


Terima kasih para suhu semproters :)


Selamat menikmati dan Berfantasi Jangan lupa sediakan bahan untuk menikmati cerita :) :tegang:


__________________




Nama saya samarkan untuk menjaga sebagian privasi :)



Perkenalkan saya Vian 30tahun, single dan asisten saya Sara 23tahun binor turun mesin 1x. Kami menjadi partner kurang lebih sudah 2 tahun. Doi memiliki tubuh yang semok, ada sebagian orang kalau doi gendut tapi menurut ane dia semok yang nyegerin mata :) apalagi lekukan pinggang doi akibat bokong yang aduhai ;) bikin pengen Exe + Spank. :tegang:

T 158cm Bb 70kg waktu ane Exe beberapa bulan yang lalu Bra 38B. Wajahnya tak cantik tapi manis, kulit kuning langsat bersih keturunan aceh jawa.

Noted : gara gara ane Exe, doi jadi ketagihan dan penasaran mencoba Surga yg tersembunyi :p


Semasa dia perawan memang cukup banyak yang suka rata rata tertarik karena melihat kesemokan dan lekukan tubuh doi, meskipun mantan dia banyak termasuk dia wanita polos bisa menjaga keperawanannya sampe menikah. Kami bertemu pertama kali saat dia menjadi mahasiswa dan praktek di Rs. Setelah 1 tahun kemudian ane bertemu untuk ke 2 kali nya di Rs dengan status sudah menjadi pegawai dan asisten kerja ane. Sayangnya status dia Binor berbuntut 1, tetapi ada kabar kalau suami dia lagi kerja jauh dan terikat kontrak jadi tidak bisa untuk pulang beberapa tahun kedepan. Dari cela itu saya memberanikan diri untuk lebih dekat dengan Sara. Dalam hati ku berkata "kalau beruntung bisalah ni cewek gue ajak fwb an dari dulu dah ku incer malah gak dapat" :)


Karena musim pandemi setiap pegawai mendapatkan jatah tempat tinggal di hotel, homestay, dan apartemen. Setiap kamar biasanya ditempati 2 orang ada yang 4 orang tergantung dari tipe kamar tsb. Kebetulan saya mendapat jatah 1 kamar ber2 dan teman sekamar ku hampir tidak pernah stay di apart so aku tinggal sendirian di apart.


Hari ini aku ada jadwal di poli pagi seperti biasa. Karena siang ada keperluan rapat jadi aku berangkat lebih awal untuk mempersiapkan bahan rapat dan mengambil beberapa berkas di poli. Karena jadwal jaga random aku tidak tau jika hari ini Sarah yang membantuku. Saat membuka pintu aku kaget karena Sarah sudah di poli untuk menyiapkan beberapa keperluan praktek padahal ini masih pagi jam 05.40 WIB dan poli masih sepi. Celetuk dia menyapa dengan senyuman manis nya. "Pagi dok :) tumben pagi sekali dok datangnya biasanya ke Rs lain dulu"

" Iya pagi :) ini dek nanti ada rapat jam 11 disini" Aku tidak mau melewatkan kesempatan sekalian aku gombali agar lebih akrab.

" Apa dok?!? Saya gak salah denger kan!?" Sambil membelalakkan mata

"Apanya !?! "

"Itu tadi salah panggil saya dek, maaf kalau saya salah dengar "

"Lah emang bener kan umur kamu masih di bawahku hehehe"
Aku sambil mencari berkas untuk bahan rapat di laci.

"Iya emang bener sih dok tapi mohon maaf soalnya ini di tempat kerja"

" Gpp dek santai aja lagian juga ini belum jam kerja, hanya ada kita berdua gpp lah aku panggil kamu dek yang santai aja jgn formal formal
" Aku duduk di tepi meja kerjaku sambil melihat dia dan menyilangkan kedua tangan

"Iya dok hehehe ohy dok nanti ke sini jam berapa? " Dia berusaha mengalihkan topik pembicaraan.

"Loh loh loh kan udah aku bilang panggil mas aja gpp"

Dia hanya membalas dengan senyuman

"Hmm... aku mau cari sarapan dulu lah dek, nanti tlf ya kalau udah ada pasiennya, sarapan bareng yuk temenin aku"

"Iya dok nnti saya wa, terima kasih dok tadi saya sudah sarapan di hotel, kenapa tdi gak sarapan dok? Kan biasanya udah siap tadi catering nya?"

"Lagi bosen aja dek, pengen cari yang baru dan seger" kulihat dia sambil tersenyum nakal, aku beranjak dari duduk ku sambil berjalan ke arah pintu. "Jangan lupa ya dek tlf mas"

"Ah..... iya dok" Sarah menjawab sambil terbata bata.

Aku mengambil vape disaku celana sebelah kanan sambil melihat jam tangan. Terdengar nada dering dari Hp, melihat tulisan di layar ternyata Sarah yang menelpon. Tak terasa senyuman terukir di wajahku, jantungku seketika berdegup kencang, dalam hati berkata "akhirnya telpon juga".

"Halo dek..."

"Dok ini pasiennya mulai ada beberapa, mau di mulai sekarang?"

"Ayok kalau mulai sekarang maunya dimana dek?"

"Dok jangan bercanda aku serius ini"

"Mas juga serius sama adek sayang, maunya dimana mas turuti deh"

"Astaga dok piye toh...?! Jangan bercanda ! Ini poli nya mau dibuka sekarang apa nanti?"

"Hahahaha iya sekarang aja dek, otw meluncur"


Setibanya di Ruang Poli aku berjalan menghampiri dia yang duduk di depan komputer, ku lempar senyumku ke Sarah sambil berbisik di telinga nya "Tadi jgn kasi tau yang lain hanya kita berdua, nanti mereka iri"

Sontak dia melihatku "Dih apaan sih dok, kaga usah gombal pasien dah nunggu nih" Aku hanya bisa tertawa melihat ekspresi ngambek, rasannya ingin kucumbu bibir nya dan ku isap leher nan indah itu. Seketika pikiranku melayang, sadar sadar ini lagi kerja batinku, aku berkalan menuju meja kerja dan memulai bekerja. Tak terasa waktu berjalan begitu cepat jam 11.00 WIB saatnya aku bergegas untuk agenda rapat. "Ohy kamu habis ini langsung pulang atau gmn?"

" Saya tetep pulang nya jam 2 an dok, ada keperluan disini"

"Aku minta tolong boleh nggak?"

"Iya boleh"

"Bisa bantuin aku gak nnti milih buat kado temenku lahiran soalnya, sekalian pulang nya aku antar kan sejalan tuh kita"

"Gmn ya dok saya sih mau aja tapi... saya pulang nya bareng temen. Lagian juga nggak gak enak dilihat sama temen temen yang lain"

" Gpp kan kita gak ngapa ngapain dek... Kamu kan juga udah punya baby nih kan tau lah barang mana yg diperlukan untuk ibu baru lahiran. Lah kalau aku mana paham, mau gak?"

" Hmm ywd aku bantu cari dok, nanti saya tunggu disini aja ya. Kan dokter lagi rapat"

" Oke makasih banget lo dek"

"Enggeh sama sama dok"


Saat didalam mobil aku berusaha mengbrol untuk mencairkan suasana, Sarah terlihat lebih akrab tapi sebelumnya memang kita sudah dekat sebatas partner kerja. Sepanjang perjalanan pulang otakku memikirkan hal yang negatif tapi aku berusaha untuk mengendalikannya, aku sengaja mampir ke sebuah tempat makan dan disitulah kita bercerita tentang kehidupan pribadi yang membuat kita semakin dekat.

Pov
Aku sedang duduk di meja dengan megerjakan bahan untuk seminar minggu depan. Semenjak hari itu aku dan Sarah sering bertelfon dan wa hanya sekedar bercanda atau membahas sesuatu yg menarik, berkomen di status wa maupun Ig. Ku rasa niatku menjadikan dia FWB pupus sudah karena terlalu akrab sampai tak enak hati untuk melanjutkannya. Tak terasa waktu menunjukkan jam 20.00 WIB tiba tiba hp ku berdering ternyata Sarah menelpon. " Halo mas...." "iya dek"
"Mas lagi apa ganggu ta?"

"Ini lagi nyusun bahan buat seminar, kamu lagi ngapain?"

"Lagi nonton drakor aja nih, ywd lnjutin aja mas maaf ganggu"

"Ggp kok santai aja"

"Beneran lanjutin dulu aja mas, nnti malah nggak fokus lagi"

" iya kamu mengalihkan pikiranku sih"

"Please jgn mulai hmmm...."

" hahahahaha iya iya maaf"

"Ywd bye met bekerja hehehehe"

"Good night baby"

"Thank u"


Obrolan yang sangat singkat, ya dia tipe orang yang tidak mau mengganggu orang lain. Rasa kecewa terbesit di benakku karena hanya sebentar ingin rasanya kerja dg ditemani dia sebagai penyemangat. Sadar sadar kamu gak bisa nikah sama dia palingan cuma temen deket aja, dia milik orang batinku. Jam menunjukkan 21.30 WIB. Saat aku hendak ke kamar mandi Hp ku berdering tlf dari Sarah. Tumben tlf lagi biasanya dah molor nih anak. "Haloo... kok tumben belum tidur?"

"Iya halo nggak bisa tdur ini hahahaha kamu tadi dah tidur ta?"

"Barusan selesai nih kerjaan"

"Ohw malam banget... hmm...."

" kenapa hmmm??? "

"Aku boleh mnta tolong nggak?" Dengan suara yang bergetar

"Boleh, kmu knapa dek?"

"Aku baru sadar di lorong ini cuma aku sendiri ini, yang lain pada pulang kampung semua, takut kaga bisa tidur. Temeni sambil tlf dong" terdengar suara gemetar ketakutan

"Kamu... kamu dmn ini?"

"Ya di kamarku lah, kaga brani turun ke lantai bawah juga"

"Ywd aku jemput, tunggu disitu" tlf langsung aku matikan dan bergegas kesana.


Singkat crita kami sudah berada di dalam mobil di parkiran apartemenku

"Terus gmn ini?"

"Ywd tidur di kamar sebelah aja temenku lgi jaga, jdi kamarnya kosong"
kemudian aku peluk dia, merasakan ada ganjalan yg kenyal didada, tiba tiba aku horny saat mencium aroma tubuh sarah dan parfum dia. Sarah mengenakan daster v neck yang memperlihatkan belahan dada nya, membuat aku tak tahan. Tanpa pikir panjang aku mengajak dia naik ke apart, ternyata kunci apart tidak di titipkan di lobi. Terpaksa aku mengajak dia ke kamarku dan sarah hanya menganggukkan kepala.

"Kamu tidur di kamar aja, aku tidur di sofa"

"Maaf ya udah ngerepotin kmu, apa gpp kita sekamar aku takut lo, aku pulang aja ya"

"Ini udah malam lo rumah kamu jauh, udah tidur sini aja. Ini kamar nya kamu tidur sini biar aku yg di sofa" sambil berjalan masuk ke kamar.

"Wah bagus ya pemandangannya kalau malam" sarah membuka gordyn jendela menikmati pemandangan.

Aku yang duduk di tepi kasur melihat lekuk tubuh sarah, daster berwarna cream yang ternyata sangat terawang jika terkena cahaya memperlihatkan CD dan Bra yg dia kenakan. Tiba tiba si kecil sudah mengeras badanku terasa panas dan jantungku berdetak kencang. Tanpa berpikir panjang aku peluk Sarah dari belakang sontak dia kaget "mas jgn gini" "sebentar aja gini jgn menolak"

Aku balikkan badan Sarah kucium bibir tipis dan sexy, ke remas payudara dia perlahan. Sarah menolak sambil mendorong ku "hmmm... mashh hmm..." tapi aku tetap memeluk dia erat. Lama lama dia mengikuti alunan tempo Ciumanku. Aku tak tahan aku mencoba memasukkan tanganku dari bawah daster dia, ternyata sudah basah bahkan banjir. Ku mulai menggesek perlahan miss v dari luar CD. "Hmmm ahh.. ngghh..."
SIAL dia mendesah tiba tiba tanganku tak terkontorl karena desahan Sarah. Kumasukkan 3 jari langsung dari bagian samping CD sambil mencium dia kasar, aku kocok dengan kasar dia melepaskan ciuman "Hmm ahhh ahhh masshhs ahh..... I am cooming ahh ahh..." dia memelukku dengan erat hembusan nafasnya terasa di telingaku membuat tubuhku makin panas, SIAL AKU TAK TAHAN...!!!

Ku tarik tanganku agar dia tak croot duluan sambil memasang senyum nakal, tubuh Sarah ku dorong ke tempat tidur dan ku buat dia naked, ku lanjutkan mengocok 3 jari, sambil kusedot memek dia "sruupph... enak banget sayang" aromanya sangat khas.
"Ahhh ahhh ngghhh mashss sayanghh ahhh itu yess ahh enak banget"
"Enak sayang..?" "Ehemmm mhft ahh im cooming ahhhhh...." Crot crot kluar cair terasa hangat di tanganku

Tanpa pikir panjang kusodok konti ane, dah rasanya nikmat.... "enak banget sayang punya mu basah banget ahh ahh...." sarah mulai mengikuti alunan genjotanku.. dan tak lama kemudian kamu crott bersama rasanya ingin exe lagi dan lagi....

Kita bermain semalaman sampai pagi, Jujur ane ketagihan sama tu memek becek abis apalagi waktu di doggy sama dengar desahan manja Sarah... rasanya pengen lagi dan lagi. Btw ane main terus sampai jam 06.45 WIB istirahat cuma sebentar lalu genjot lagee....

Maaf jika thread saya masih berantakan dan kurang mantaps karena saya masih newbie, Di tunggu kritik dan saran suhu suhu semua....



Gamger menyusul hu šŸ™ā˜ŗ
 
Status
Thread ini sudah dikunci moderator, dan tidak bisa dibalas lagi.
Sbo Hoki Online   Senior Bola Online
Jav Toys
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Top
Semprot is now part of PAGCOR